Puisi SMS Luck's 6

Terpuruk aku dalam satu murka yang engkau ciptakan
Janji di atas segala kepalsuan

Membuat ku mati untuk kesekian kalinya
Setelah ini masih adakah keberanian
Dalam diri mengharap cinta
Yang mampu menciptakan kerinduan

Seluruh cinta ini adalah ketulusan
Pada kebahagiaan yang ingin ku persembahkan
Untuk sebuah hati yang suci
Lebih dari pengorbanan
Masih tersimpan pengabdian

Cinta tidak mengharap balas
Cinta pun tak pernah meminta lebih
Membuat bahagia yang dicintai
Tanpa dicintai pun akan tetap mencintai

Berjuta misteri aku temukan dalam jiwa mu
Cinta yang ku berikan masih berujung ragu
Antara ad dan tiada dari perasaan mu
Selain pasrah aku pun tidak bias berbuat apa-apa lagi

Aku tidak tahu berapa lama lagi waktu yang tersisa
Namun selama kita bersama
Sebisanya aku berbuat yang barangkali berguna untuk mu
Hingga tiba saatnya kita harus berpisah
Setidaknya ada yang bisa untuk dikenang
Bahwa diantara kita pernah saling mencintai

Sepanjang kehidupan ku terus mencari
Cinta sejati yang dituliskan sang pujangga
Selalu ada bahagia di ujunga air mata
Kenyataannya mungkin tidak lebih dari sebuah kisah

Tak sedikitpun hati ini berubah
Cinta pun asih putih seperti dulu
Akankah dirimu seperti ku
Setiap saat yang ada hanyalah rindu..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More