Seting & Efek Klep Tidak Tepat

Ngomong-ngomong soal performa untuk motor anda, inilah yang saya lakukan pada motor Honda Fit X 125 hanya beberapa settingan pada Klep namun jika tidak sesuai mendapatkan efeknya juga lho, sedikit polesan pada klep Honda untuk mendapatkan performa yang maksimal & tarikan yang cukup memuaskan, sedikit saja dari mekanik saya Toleng mensetting klepnya hanya berukuran 0,5 dari standartnya 0,3..



Untuk mendapatkan Performa yang anda inginkan, gunakan juga knalpot racing atau rombakan yang bisa disebut juga belek knalpot....eeee, nak mari kita liat bagaimana cara memilih Knalpot sesuai selera & Motornya... untuk itu Menjaga kinerja stasioner tetap sempurna, salah satu part yang mesti dipantau adalah kerapatan klep. Jika tidak sesuai kebutuhan, pengaruhnya ke idel mesin. Stasionernya naik-turun. Indikatornya bisa lihat cahaya lampu. Ketika mesin hidup stationer, cahayanya tetap. 

Begitu mendadak terang, artinya rpm naik sendiri tanpa putar gas. Percuma kan cahaya lampu dari beban kerja magnet yang ikuti putaran mesin, lho!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More