HDMI mengatakan mini DisplayPort adapter adalah "ilegal"

The HDMI specs telah memperingatkan produsen bahwa kabel yang menampilkan Mini DisplayPort adapter tidak bisa dijual. Organisasi HDMI mengatakan kabel DisplayPort / HDMI tidak 
tercantum dalam spesifikasi, sehingga tidak dapat benar diuji, menurut laporan PCMag.


"Spesifikasi HDMI kabel HDMI mendefinisikan sebagai hanya memiliki konektor HDMI pada ujungnya," kata Charlene Wan, direktur pemasaran untuk HDMI, situs. "Ada lagi yang tidak menggunakan lisensi spesifikasi dan karenanya tidak diperbolehkan."

"Memang benar bahwa perusahaan yang membuat dan menjual kabel yang memiliki [DisplayPort] konektor male di satu ujung dan HDMI male connector di ujung lainnya telah diberitahu bahwa produk ini berizin dan tidak bisa dijual,".

Kelompok ini telah memungkinkan kabel yang memiliki konektor DisplayPort pada satu ujung dan konektor HDMI Female di sisi lain, namun. Yang masih akan memerlukan pembelian seorang pejabat, diuji kabel HDMI.

"Ini adalah ilegal untuk membuat dan menjual produk non-compliant," tambah Wan. "HDMI telah hak untuk menuntut semua pengecer dan saluran untuk menghapus setiap dan semua non-keluhan produk dari rak, tetapi [belum] melakukannya."

Mini DisplayPort adalah fitur pada berbagai-macam PC, termasuk Apple MacBook Pro line dan Lenovo ThinkPad X1. Toko online Apple menawarkan Kanex Mini DisplayPort untuk adaptor HDMI, dan mereka tersedia secara luas di tempat lain.

Organisasi HDMI belum kembali kepada kami tentang apa tindakan yang berencana untuk mengambil.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More