Telstra Merilies 3D Smartphone dibulan September

HTC EVO 3D memiliki fitur yang mungkin sangat sedikit teman-teman Anda akan terlihat di ponsel 3D. Ketika ponsel terbaru datang dengan kamera 8 MP, layar 4.3in, port HDMI untuk hooking up ke TV, atau kemampuan untuk ganda sebagai laptop, menemukan sesuatu yang baru adalah sebuah prestasi. Entah itu gimmick, masih harus dilihat.

Bahwa fitur baru 3D. Telstra akan meluncurkan ponsel pertama 3D di Australia, HTC EVO 3D.
Telepon bernada sebagai "pusat hiburan 3D", dan pengguna dapat melihat game, foto dan video dalam 3D tanpa mengenakan kacamata khusus. Kamera 5MP kembar dapat toggled ke mode 3D ​​untuk mengambil video dan foto 3D.

HTC EVO 3D: datang ke Telstra bulan September

Sudah ada satu telepon 3D lainnya diumumkan di Australia, LG Optimus 3D. Meskipun awalnya skeptis, kesan pertama kami awal tahun ini positif.

Kabar baiknya adalah bahwa di atas kertas, setidaknya, HTC EVO 3D tidak terlihat seperti kuda poni satu-trick. Ponsel ini memiliki layar 4.3in besar QHD (540x960), mampu merekam video 720p, menjalankan CPU 1.2GHz, Flash 10,2, Android Gingerbread, dan memiliki kamera depan 1.3MP untuk video chat...

Telstra meskipun, belum siap untuk memberikan informasi harga pada saat menulis. LG Optimus 3D diluncurkan oleh Optus $ 799 langsung atau rencana dengan harga $ 59....

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More