Microsoft Rebuffs Calls Windows Phone 7 tablet

Microsoft mengatakan tablets adalah "semacam PC" dan akan menggunakan di Windows 8. Telepon Windows tidak akan muncul pada tablet, Microsoft telah mengatakan.



Microsoft telah membuat sangat jelas bahwa Windows 8 sedang dirancang dengan tablet dalam pikiran, tapi banyak yang masih berharap bahwa Windows Telepon 7 juga mungkin porting ke perangkatnya.

Andy Lees, presiden Windows Phone, kepada peserta Konferensi Worldwide Partner Microsoft bahwa banyak orang telah bertanya apakah perusahaan akan "menghasilkan telepon yang tablet".

"Kami melihat tablet sebagai semacam PC," katanya. "Kami ingin orang-orang dapat melakukan hal-hal yang mereka harapkan pada PC pada tablet, hal-hal seperti jaringan dapat terhubung ke jaringan, dan memanfaatkan alat-alat jaringan, untuk mendapatkan USB drive dan plug ke tablet, untuk dapat melakukan hal-hal seperti pencetakan, semua hal yang menggunakan Office, menggunakan semua hal yang Anda harapkan dari PC dan menyediakan hibrida tentang bagaimana Anda dapat melakukannya dengan tablet, juga. "

Namun, Lees mengatakan Microsoft berusaha untuk bergerak lebih dari pengalaman PC penuh untuk ponsel. "jika Anda melihat update yang kami menyediakan untuk Windows Phone tahun ini, termasuk browser baru," katanya. "Ini Internet Explorer 9 Ini teknologi yang sama yang kita miliki di PC.. Ini tidak sama. Ini sama. Jadi, kita bisa mengambil keuntungan yang kami berikan pada PC dan segera melompati dan memberikan orang-orang di berbagai jenis perangkat. "

Microsoft ekosistem
Meskipun mendorong perbedaan antara ponsel dan PC, Lee mengatakan semua perangkat Microsoft akan berbagi "ekosistem" yang sama.

"Kami tidak akan memiliki ekosistem untuk PC, dan ekosistem untuk telepon, satu untuk tablet. Mereka semua akan datang bersama-sama," katanya.

Dia mengatakan 700 juta perangkat yang terjual di seluruh ekosistem Microsoft - PC yang menjalankan OS-nya, handset Windows Phone, dan Xbox - dan analis IDC mengharapkan bahwa untuk naik ke satu miliar tahun depan.

"Perhatikan bagaimana hal itu aditif, itu tidak bahwa ini adalah tentang penggantian PC," katanya. "Dan itulah mengapa strategi kami adalah bahwa faktor-faktor bentuk baru berada dalam ekosistem yang tunggal dan tidak ekosistem baru itu sendiri Windows telah selalu membentang PC faktor bentuk yang berbeda.. Dan dengan Windows 8 kita akan membawa ini ke tingkat yang baru termasuk tablet . "


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More