PlayStation 4 di Tahun 2012, Kinect Gaya Sensor


Taiwan mitra Sony akan mulai produksi PlayStation 4 pada akhir 2012, sumber dalam telah mengklaim. Konsol baru diduga akan menampilkan "gerakan tubuh berbasis" kontrol, mirip dengan Kinect untuk Xbox 360. Laporan itu berasal dari TI DigiTimes sumber berita, sebuah situs berbasis di Taipei yang mengkhususkan diri dalam semikonduktor, elektronik, komputer dan berita komunikasi. 


"Foxconn dan Pegatron Teknologi, perakit PS3, akan melakukan perakitan PS4 juga, sumber menunjukkan volume pengiriman yang direncanakan PS4 pada tahun 2012 adalah setidaknya 20 juta unit.", Klaim situs. 

Menariknya, laporan ini juga menyebutkan tentang "kontrol gerakan tubuh berbasis", yang mengindikasikan sensor Kinect gaya akan dibangun langsung ke dalam sistem. Laporan itu mengungkapkan tidak ada rincian lebih lanjut tentang spesifikasi hardware PS4 atau fitur, namun. 

Laporan DigiTimes tampaknya bertentangan komentar yang dibuat oleh Sony tentang umur dari PlayStation 3. Dalam sebuah wawancara dengan C & VG, Sony Computer Entertainment Eropa CEO Andrew House mengisyaratkan bahwa PlayStation 3 akan menjadi sekitar untuk waktu yang lama akan datang. 

"Saya selalu mengatakan [PS3 siklus hidup] akan ditambah sepuluh tahun dan tanda-satunya pertanyaan adalah berapa lama" plus "adalah ... sepuluh tahun saya pikir adalah minimum ', House menyatakan. Saat ini, PlayStation 3 telah tersedia untuk lima tahun. 

Namun, perlu dicatat bahwa Sony telah trek-rekor memproduksi konsol co-saat ini: PlayStation 2 masih sedang diproduksi saat ini, misalnya. Dengan kata lain, sangat mungkin bahwa PS4 akan dijual bersama PS3 saat ini di tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More