Airfoil rilis membuat streaming audio nirkabel untuk Windows dan Mac

Rogue Amoeba Software LLC telah mengumumkan update ke aplikasi airfoil untuk Windows dan Mac. Download percobaan gratis di sini.


Airfoil memungkinkan pengguna pada Windows dan Mac untuk streaming musik secara nirkabel ke perangkat yang kompatibel pada komputer Apple Airport Express jaringan, termasuk AirTunes-terhubung speaker dan sistem hi-fi, iPhones, iPod touches, iPads dan komputer lain menjalankan software AirFoil Speakers.

Pembaruan yang platform tertentu termasuk user interface didesain ulang di Windows untuk kemudahan penggunaan yang lebih besar, ditambah dukungan penuh untuk pihak ketiga perangkat Airplay pada Mac, dan kontrol lebih besar bagi yang menjalankan AirFoil Speakers free add-on untuk mengontrol pemutaran streaming media.

Airfoil untuk perbaikan Windows 3.0 yang paling penting adalah user interface didesain ulang, yang membuat program sederhana untuk digunakan. Versi 3.0 juga menambahkan dukungan untuk pengguna Pembicara airfoil untuk memulai koneksi, mendapatkan beberapa akses remote control untuk aplikasi tertentu untuk keperluan pemutaran. Aplikasi Windows saat ini mampu mengirim judul lagu, karya seni dan meta data lainnya ke perangkat yang kompatibel, termasuk Apple TV dan Speaker airfoil.

Airfoil untuk Mac 4.5 menambahkan dukungan penuh untuk pihak ketiga perangkat Airplay, ditambah hibah kontrol tambahan untuk pengguna AirFoil Speakers, seperti pemutaran remote control di Spotify, Radium dan Rdio. Versi 4.5 juga dilengkapi berbagai perbaikan bug, peningkatan stabilitas dan diperbarui agar kompatibel dengan Mac OS X Lion, yang dijadwalkan rilis minggu ini jika rumor yang bisa dipercaya.

Airfoil untuk Windows 3.0 memerlukan PC yang menjalankan Windows XP, Vista atau 7, sedangkan airfoil untuk Mac OS X 4,5 memerlukan 10,6 atau lambat. Kedua program adalah fungsi terbatas demo, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan hingga 10 menit sebelum sinyal terdistorsi.

Pendaftaran, yang biaya US $ 25, menghilangkan pembatasan ini. Selain aplikasi utama, Free AirFoil Speakers pendamping perangkat lunak tersedia untuk Windows, Mac dan Linux serta perangkat IOS.

Sumber Artikel: softwarecrew.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More