Microsoft memperingatkan pengguna Windows XP

Microsoft telah memperingatkan jutaan pengguna Windows XP yang sekarang memiliki kurang dari 1.000 hari meninggalkan dukungan.



Sementara yang masih berarti lebih dari dua dan setengah tahun sebelum bisnis dan pengguna perlu meng upgrade, telah banyak lambat untuk melakukannya. Net Applications menunjukkan XP masih memegang pangsa 51%, dibandingkan dengan 27% untuk Windows 7.

Tanggal 8 April 2014, Microsoft tidak akan lagi patch keamanan masalah atau perbaikan terbaru untuk OS penuaan. "Jadi garis bawah, PC yang menjalankan Windows XP akan rentan terhadap ancaman keamanan," tulis Stephen Rose, manajer komunitas, dalam sebuah posting di blog Windows.

"Selain itu, banyak pihak ketiga penyedia perangkat lunak tidak berencana untuk memperluas dukungan untuk aplikasi mereka berjalan pada Windows XP, yang diterjemahkan dengan kompleksitas lebih, risiko keamanan, dan biaya manajemen akhirnya, tambah bagi departemen TI, jika Anda masih mengelola Windows XP..

Tentu saja, Microsoft berharap bisnis di upgrade khusus untuk Windows 7, yang CEO Steve Ballmer mengatakan telah menjual 400 juta lisensi sejauh ini. Namun, sebagai salah satu commenter pada postingan mencatat: "tiga tahun adalah waktu yang lama."

"Aku akan meng-upgrade semua PC saya dari XP 32-bit dan XP x64 dengan versi Windows yang keluar pada tahun 2015 berikut Windows 8, dan itu juga keluar dari paksaan dan karena XP tidak akan menerima update keamanan," katanya, menunjukkan Windows 7 tidak cukup imbang untuk beberapa pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More