Samsung Galaxy S II penjualan di Atas 3 juta


Samsung Galaxy S smartphone II telah terjual lebih dari tiga juta unit dalam 55 hari.
Worldwide penjualan smartphone Samsung Galaxy S II telah dilaporkan menduduki tiga juta unit sejak ponsel mulai dijual pada bulan Mei. Ini setara dengan Galaxy S II yang dijual setiap 1,5 detik, menurut siaran pers Samsung.



"2 Galaxy S telah menandai penjualan global akumulasi dari 3 juta unit, dalam 55 hari setelah rilis dari awal ... Catatan ini memperpendek catatan 85 hari pendahulunya Galaxy S, penjual sepuluh juta global dengan 30 hari, "Samsung membanggakan.

Samsung telah menyatakan hal itu bertujuan untuk menjual 10 juta unit Galaxy S II secara global pada akhir tahun. Jika 55 hari pertama penjualan adalah sesuatu untuk pergi dengan, perusahaan harus di jalur untuk mencapai target.

Samsung Galaxy S II adalah smartphone Android 2.3 Gingerbread membual prosesor dual-core 1.2GHz aplikasi, 4G (HSPA + 21) konektivitas, 1024MB RAM dan Super 4.27in Ditambah layar AMOLED.

Fitur penting lainnya termasuk Full HD video recording (1080p), sebuah sensor 3-sumbu gyroscopic cocok untuk game, kamera 8MP dengan flash built-in dan server / klien fungsionalitas jaringan dengan DLNA-bersertifikat perangkat.

Dengan RRP saat ini sebesar $ 899, Samsung Galaxy S II adalah salah satu smartphone paling mahal konsumen di pasar - yang membuat 'tiga juta' tonggak semua lebih mengesankan.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More