Ulasan Samsung Galaxy S II

Kami baru saja melihat smartphone Motorola Atrix dan mengatakan bahwa kami tertarik melihat bagaimana orang lain segera untuk tiba dual core persembahan akan menumpuk. Nah sekarang kami telah melihat dua dari mereka dan hasilnya telah membuka mata.

Samsung Galaxy S II adalah sebuah smartphone yang benar-benar luar biasa, dan semuanya dimulai dengan aset yang paling jelas: bahwa 4.3in besar Super AMOLED Ditambah layar. Ini sangat cerah dan, karena tidak memiliki backlight OLED (piksel masing-masing memiliki sumber cahaya sendiri), kontras sudah dekat-on yang sempurna.

Sebelumnya smartphone OLED panel telah menggunakan apa yang dikenal sebagai grid PenTile, yang memberi dua pixel hijau untuk setiap pasangan biru dan merah dan agak kasar efek sebagai hasilnya. Layar II S mengatur merah, hijau dan biru subpiksel dalam grid RGB tradisional, karena mereka dalam display TFT standar, yang berarti bahwa keluhan tradisional yang layar OLED adalah "grainier" dari pada TFT...

Satu-satunya keluhan yang signifikan kami miliki adalah atas hitungan pixel. Ini masih "hanya" 480 x 800, yang berarti teks kecil diperbesar out halaman web lebih sulit untuk membuat keluar dari pada di layar 3.5in 960 4 640 x iPhone.

Design

Galaxy S II di sebelah kiri dan iPhone 4 di sebelah kanan.

Jika layar mengesankan, fisik make-up Galaxy S II hampir sama dicatat. Pada titik tertipis kita mengukurnya 8.7mm. Sebuah tonjolan di bawah dan di sekitar kamera berarti bukan ini tipis sepanjang seluruh panjang, tetapi ditambah dengan berat ringan dari 116g, Galaxy S II adalah sebagai ramah saku sebagai smartphone 4.3in...

Samsung telah mempertahankan tombol fisik tunggal di bawah layar serta semua kaca depan Gorilla. Yang terakhir selesai dengan lapisan oleophobic dan menolak noda dari digit berminyak sangat baik.

Jika kita memiliki satu keluhan, itu persepsi kualitas membangun. Panel belakang bertekstur Galaxy S II terbuat dari tipis, plastik tipis dan sasis, selain dari kaca depan, adalah plastik juga.

Performance


Yang akan segera dilupakan setelah Anda mulai menggunakan II S, namun. Dalam tempurungnya, Galaxy baru prosesor dual-core, berdasarkan desain ARM Cortex A9. Kebanyakan smartphone dual-core dan tablet melakukan hal yang sama, tetapi perbedaan dengan II S adalah kecepatan naik dari 1GHz ke 1.2GHz.

Dalam hal tes benchmark, II S pukulan kompetisi keluar dari air. Ini dimuat home page ABC penuh hanya dalam waktu empat detik, menyelesaikan tes Sun Spider dalam waktu 3,285 detik, dan paling mengesankan dari semua, memperoleh skor 3460 poin dalam tes Quadrant Android-spesifik. Bandingkan bahwa untuk S single core Luar biasa dari edisi terakhir (1517) atau 2451 mencetak gol oleh Atrix Motorola dan Anda punya rasa kekuasaan II S.


Seperti biasa, ada peringatan, dan bahwa baterai keprihatinan. Dalam tes standar kami selama 24 jam Galaxy S II mengunyah sekitar 60% dari kapasitas, masih mendera adil belakang iPhone 4, walaupun memiliki baterai 1650mAh yang lebih besar.

Kamera dan OS


Juga penting adalah peningkatan besar dalam kamera atas pendahulunya. Ini dikemas dengan fitur seperti stabilisasi gambar, deteksi berkedip, penyesuaian ISO, mode makro dan banyak lagi. Dan tunas pada resolusi yang layak juga: 8-megapixel stills dan video 1080p di 30fps.

Software-bijaksana, Galaxy S II menjalankan Android 2.3 (Gingerbread) dengan tweak Samsung sendiri UI, dan ada banyak suka, seperti toolbar terus menerus yang berlangsung sepanjang bagian bawah layar dan switch untuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan Suara , ditambah tombol untuk auto-rotate kunci bila Anda pull down pada bar pemberitahuan di atas.

kesimpulan
Ini sedikit sulit untuk mendiskusikan Galaxy S II tanpa suara seperti peminum kool-aid, tetapi ponsel tidak kekurangan yang luar biasa. Kekuatannya tak tertandingi, 4.3in adalah sangat cerah dan berwarna-warni, kualitas panggilan yang besar dan kamera luar biasa. Perhatian yang kita miliki adalah lebih dari baterai, tapi bahkan itu tetap solid dibandingkan dengan orang lain sejenisnya, dan harganya cukup masuk akal - $ 899 langsung atau $ 10 per bulan pada rencana $ 45 dari Vodafone (telepon tidak pembawa terkunci namun)...

Singkatnya, Samsung Galaxy S II cukup baik untuk siku iPhone 4 samping dan mengambil tempat yang Daftar A-. Kami mendorong siapa pun yang saat ini upgrade untuk mendorong langsung ke bagian atas daftar mereka...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More