Windows 8 Kini Bekerja di Semua PC Windows 7

Microsoft telah berjanji bahwa persyaratan sistem minimum untuk Windows 8 akan sama atau bahkan lebih rendah dibandingkan Windows 7.



Karena kegagalan atas persyaratan sistem Windows Vista berakhir dengan gugatan memalukan, Microsoft telah dihindari meningkatkan bar dengan sistem operasi yang berurutan. Windows 7 memiliki persyaratan minimum sistem yang sama seperti Vista, dan sekarang Microsoft telah berjanji untuk mengikuti dengan OS yang akan datang.

"Dalam kedua dari 8 preview Windows, kita berbicara tentang melanjutkan dengan tren penting bahwa kita mulai dengan Windows 7, menjaga persyaratan sistem datar atau mengurangi dari waktu ke waktu," kata Tami Reller, wakil presiden perusahaan divisi Microsoft Windows, berbicara Konferensi Worldwide Partner perusahaan.

"Windows 8 akan dapat dijalankan pada berbagai mesin karena akan memiliki persyaratan yang sama atau lebih rendah." Dengan definisi, itu berarti Windows 8 juga harus bekerja pada sistem sedang menjalankan Windows Vista, meskipun Reller tidak menyatakan secara eksplisit.

Keputusan Microsoft untuk tidak menaikkan persyaratan sistem tidak mengejutkan, mengingat perusahaan sedang mengembangkan sebuah versi Windows 8 untuk prosesor ARM, yang biasanya kurang kuat dibandingkan dengan Intel x86 atau prosesor AMD bahwa Windows secara tradisional telah dibangun.

Namun, Reller mengklaim Windows 8 dinamis akan menyesuaikan tergantung pada kekuatan pemrosesan dari PC atau tablet itu berjalan. "Kami juga membangun kecerdasan ke Windows 8 sehingga dapat beradaptasi dengan pengalaman pengguna berdasarkan hardware dari pengguna," katanya.

"Jadi, apakah Anda meng-upgrade PC yang ada, atau membeli yang baru, Windows akan beradaptasi dengan membuat sebagian besar hardware." Fitur seperti efek kaca Aero dimatikan pada komputer yang hanya mengikis masa lalu persyaratan sistem minimum di Windows 7.

Persyaratan minimum untuk versi 32-bit Windows 7 adalah prosesor 1GHz, 1GB RAM, 16GB dari ruang disk yang tersedia dan grafis DirectX 9. Itu meningkat menjadi 2GB RAM dan 20GB ruang hard disk untuk versi 64-bit dari OS.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More