Pra-alpha Opera 12.00 Akan Rilis

Opera telah memperbarui browser Opera Berikutnya, yang berisi perkembanganterbaru (dan tidak stabil) membangun dari Opera ke versi 12.00.


Ini adalah rilis pra-alfa, dan hanya berisi serangkaian perbaikan minor bug dan perbaikan stabilitas, dengan "hal-hal juicy dan segar" yang dijanjikan untuk rilis di masa depan.

Opera Berikutnya adalah Versi 12, nama kode "Wahoo" after the fish, dirancang untuk dipasang bersama versi stabil terbaru dari Opera, saat ini versi 11,50. Opera 11.50 dirilis delapan hari lalu, dan telah diunduh lebih dari 32 juta kali sesuai dengan Opera.

Meskipun tidak ada kata pada setiap fitur baru karena untuk implementasi di Opera12, rilis pra-alpha tidak mengandung sejumlah perbaikan bug. Memperbaiki masalah ini, termasuk tidak mampu secara manual mengubah ukuran Speed ​​Dial jika sejumlah kebiasaan kolom telah ditetapkan, Opera menerjang ketika menyeret tombol dari tab Appearance ke bar Tab, dan mis-menyortir berita yang masuk, feed dan email.

Selain perbaikan ini desktop, ada juga sejumlah perbaikan platform-khusus. InstallerWindows sekarang bisa bertahan "non-fatal" kesalahan, misalnya, sedangkan membatalkan instalasi di Vista tidak memicu dialog Kompatibilitas Aplikasi.

Ada juga perbaikan beberapa platform yang, digambarkan sebagai "memoles" oleh tim desktop Opera. Pengguna Mac akan menemukan bahwa link dibuka dari aplikasi eksternal sekarang muncul di tab latar belakang, seperti halnya file dibuka dari dalam Finder. Pengguna Linux akan melihat status bar sekarang hilang jika Anda memilih untuk melihat menu bar, sementara memilih semua teks pada halaman salinan ke clipboard.

Opera Berikutnya 12.00 tersedia sekarang sebagai download freeware untuk Windows (2000 atau lambat), Mac OS X dan Linux / FreeBSD. Menginstal bersamamembangun stabil ada Opera 11,50.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More