Tips Cara Alami Meninggikan Badan


Menambah tinggi badan secara alami bukanlah hal yang sulit, bahkan cara meninggikan badan ini terbilang cukup mudah dan bisa dilakukan siapapun yang ingin tinggi bandannya menjadi lebih bagus lagi. Dan ini sangat natural dan bisa dikatakan tanpa efek samping karena memang sama sekali tidak menggunakan alat atau bahkan obat-obatan yang aneh-aneh...


Senam
Olahraga semacam kardiovaskular termasuk lari, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit mungkin bisa dikatakan adalah cara alami yang sangat baik untuk mengeluarkan endorphin. Jika ingin tinggi badan bertambag… Segeralah anda memulai olahraga yang teratur, konsisten dan tidak berleebihan, anda akan menemukan peningkatan tingkat endorphin dalam darah,  selain itu hormon ini ternyata juga membuat mood positif.

Tidur tanpa bantal
Sebaiknya saat kita tidur jangan mamakai bantal. Saat tidur, terjadi sebuah proses penebalan massa tulang rawan belakang. Tidurlah dengan posisi lurus, maka massa tulang belakang akan bertambah tegak dan membuat postur tubuh jadi lebih tegak. Benar-benar cara meninggikan badan yang sangat alami bukan..

Kalsium tinggi
Semua oarang tahu bahwa kalsium sebagai zat peninggi badan. Oleh sebab itu, biasakan untuk selalu mengonsumsi makanan atau minuman yang memiliki  kandungan protein serta kalsium gyan tinggi. Terutama pada susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Sebaiknya minum susu saat akan tidur karena penyerapan gizi akan lebih optimal di waktu tidur malam...

Akupuntur
Terapi alternatif dari cina ini bisa untuk menghilangkan sakit dengan cara menusukkan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong mengeluarkan endorphin. Hormon inilah yang pada yang akan memberikan pengaruh kepada pertumbuhan tinggi badan anda.

Bercinta
Cara alami ini untuk kamu yang sudah dewasa dan menikahSetelah orgasme, dimana tubuh mengalami kontraksi fisik yang kuat, kita akan mengeluarkan zat-zat dalam otak diantaranya beta endorphin, penghilang nyeri alami yang memberikan kita kehangatan dan rasa rileks..

Itulah berbagai cara dan tips yang bisa kamu pakai untuk meninggikan badan secara alami tanpa obat-obat peninggi yang kadang2 berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jangan lupa bahwa apapun itu ada prosesnya, jangan langsung menyerah dalam waktu singkat jika gagal. Ini semua membutuhkan waktu yang cukup banyak….

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More