SMS Puisi Cinta 5

Aku akan pergi meninggalkan mu
tidak ada lagi yang perlu dipertahankan
sudah cukup hidup dalam cinta
yang serba kepura-puraan
sebelum benci benar-benar
mengambil ahli cinta yang tak berperasaan

entah mengapa aku tak bisa lagi
merasakan sejuknya embun pagi
dahaga senantiasa tak terlepaskan
menangis diatas altar yang belum sempat terbingkai

biarkan aku menatapmu lekat-lekat
mengembalikan seluruh bayang mu
yang ada diruang kalbu
sudah saatnya ku berenti mencintaimu
tiada luka aku berlalu
bukan karna mu tidak mencintaiku
karna memang kamu tidak pernah mencintaiku

cinta sejati tidak menuntut hidup abadi
karna cinta sejati rela hidup hanya untuk sekali

cinta yang kau titipkan
ingin ku kembalikan tanpa menyakitimu
terima kasih atas cintamu
tapi maafkan....
aku belum mampu menjaganya

aku tidak mengharapkan cinta
yang melimpah ruah
ku cukup hidup dengan secercah cinta
tapi mampu melepaskan segala nestapa

karna terlalu cinta
membuat kita takut kehilangan
untuk cinta tidak ada yang bisa dilakukan
selain saling percaya dan mengerti

mata enggan terpejam merindukan mu
lelap enggan menyapa memimpikan mu
saat mentari menjenguk esok
akankah cintamu tetap utuh untuk ku

hamoa tercipta diantara relung
mengeras hingga membatu
kalau tidak ingin membenci
mengapa harus ada cinta

keagungan cinta bukan terletak
pada berapa banyak air mata
tetapi bagaimana kita
menjadikan air mata berubah menjadi tawa...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More