SMS Puisi Cinta 8

Terima kasih atas kejujuranmu
Tidak mencintaiku
Ketakutanmu mengecewakan ku membuat ku haru
Biarkan aku berjuang untuk cinta
Dengan kesabaran yang tersisa
Itu bukan karena mu
Dan untuk itu semua aku rela

Sepenggal hati yang aku tinggalkan
Akankah engkau siram dengan kasih
Atau biarkan layu lalu mati
Yang akhirnya tersisa hampa sebuah kisah

Gundah yang tidak pernah ku undang
Selalu datang menjenguk sanubari
Ada ragu diatas rindu
Tadak berubahkah cintamu padaku

Laksana perahu kehilangan layar
Saat dirimu memutuskan cinta
Tanpa salah membuat air mata menetes
Aku tidak akan mati
Meminta pertanggung jawabmu atas semua luka

Jejak kaki masih membekas
Belum lama engkau pergi
Baru sekejap aku terluka
Kepergianmu telah membuatmu lupa akan diriku

Hanya sunyi ditengah gaduh
Begitu gelap di dalam benderang
Tanpa rindu dan cinta
Hampa dalam kesendirian

Tersingkap seraut nan pesona
Terbayang-bayang dalam setiap hembusan
Jika hatimu belum bertuan
Bersamaku kita rengkuh kebahagian

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More