SMS Puisi Cinta

Semua SMS Puisi cinta ini saya ambil dari beberapa kiriman sms teman & dari karangan saya pun ada, dari saya Puisi 70% asli & kiriman sms teman 30%... cape harus mencatat puisi-puisi yang saya buat lewat HP diketik kembali ke PC lalu baru saya berbagi untuk sobat semua... semua Puisi dibawah ini asli tanpa rekaan kopi paste dari Blog atau Web orang, puisi ini saya kemas menjadi 1x sms atau lebih dekit, y yang mungkin bisa anda tambahkan atau edit kembali... tadinya sempet terpikirkan oleh saya untuk membuat satu buku Puisi untu SMS, tapi g deh saya hanya ingin meluapkan semua isi hati & pikiran aja dengan membuat hasil karya Puisi jadi hargailah karya orang, berikut Puisinya:

aku hanya punya satu hati yang mengalir darah

pernah ku coba persembahkan kepada yang lain

tapi aku tidak ikhlas & tidak rela
dan saat ini telah ku temukan
insan yang pantas ku titipkan
dan itu hanya kamu dan hanya kamu
hari ini dan selamanya

linangan air mata bukti ku sedang nestapa
cinta mu yang pura-pura membuatku terluka
walau ku masih mencintai mu
namun ku tak ingin bersama mu lagi

cinta yang ku berikan penuh ketulusan
sementara biarkan engkau bawa pergi
karna dihati yang retak masih tersimpan
satu harapan engkau kembali

ku lantunkan doa dalam setiap hembusan
memberkatimu dalam setiap langkah
untuk satu cinta dan asa
semoga engkau selalu bahagia

keindahan cinta hanya dapat di nikmati
oleh orang yang benar-benar mengerti cinta
kalau tidak
yang ada hanya ketakutan kehilangan

aku tidak punya keberuntungan memiliki mu
karena hina ku telah ku persembahkan kepadanya
mungkin ada penyesalan tapi ku tak akan menyesal
mungkin kebahagiaan namun ku bahagia

bukan ku tak ingin
tapi ku tak berdaya
sebelum ku benar-benar menyakiti mu
izinkan aku untuk tidak memulainya

bila aku mencintai yang lain
bukan ber arti dirimu tak pantas
karena cinta tak mengenal logika
apa pun itu, itulah cinta

cinta sesungguhnya adalah sebuah ke ikhlasan
mencintai bukan ber arti harus memiliki
namun mencintai juga harus realistis
tidak mengorbankan kebahagiaan diri
untuk sebuah keterbelengguan..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More