Adobe Rilis HTML5 Alternatif ke Flash

Adobe telah merilis preview platform Edge, sebuah HTML5 berbasis platform pengembangan yang menawarkan Flash-seperti kemampuan. Adobe Edge didukung oleh HTML5 dan CSS3, membiarkan file gambar memiliki "gerak dan transisi", kata perusahaan itu…


Pada dasarnya, hal itu memungkinkan konten animasi dan interaktif menggunakan HTML5 tanpa menggunakan Flash, yang terkenal tidak didukung pada platform IOS Apple dan banyak orang percaya menghadapi ancaman serius dengan kedatangan HTML5.


Preview Ujung bekerja dengan semua browser utama, termasuk pada perangkat mobile, Adobe mengatakan.


Sistem ini masih dalam tahap awal, meskipun rilis. "Karena perubahan cepat sekitar HTML5, perusahaan mengadopsi metodologi pengembangan terbuka untuk Adobe Edge dan merilis perangkat lunak di situs Adobe Labs jauh lebih awal dari biasanya dalam proses pembangunan - bahkan sebelum mencapai beta - untuk memungkinkan umpan balik pengguna untuk membantu membentuk produk akhir, "kata Adobe.


Edge bukan pertama kalinya Adobe telah muncul untuk membungkuk ke belakang untuk membawa flash-seperti kemampuan untuk IOS. Versi terbaru dari Adobe Creative Suite mencakup pilihan untuk mengemas aplikasi Flash di kode IOS asli - meskipun seperti yang ditunjukkan di sini, proses ini tidak persis sempurna.
Download Softwarenya secara gratis di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More