Agar Helm Anda Bersih Tanpa Dicuci

Sharp melakukan terobosan penting dalam kesehatan berkendaraan. Menggunakan pembersih helm Sharp Plasmacluster (PCI) Helmet, gaya hidup pengedara motor bisa lebih sehat.


Helm merupakan salah satu elemen terpenting bagi keselamatan pengendara motor. Namun, banyaknya bakteri dan kotoran dalam helm bisa mengganggu kesehatan. Terlebih jika aktivitas si pengendara motor cukup padat.

Belakangan ini memang sudah menjamur jasa pencucian helm, namun dengan padatnya waktu, cukup sulit bagi pengendara motor untuk menyempatkan diri mencuci helm mereka. Waktu yang diperlukan setidaknya 1 jam.

Buang waktu itulah yang ingin diatasi oleh Sharp Electronics Indonesia. Lewat salah satu teknologi mereka, Ion Plasmacluster, Sharp bekerjasama dengan Ink menciptakan Sharp PCI Helmet.

Alat ini memudahkan pengendara motor yang aktif tanpa harus mengkhawatirkan masalah kesehatan kepala mereka. Dengan 25 ribu ion (positif dan negatif) bisa membersihkan dan membunuh bakteri-bakteri yang ada di dalam helm.

Pemakaiannya pun cukup mudah. Setelah selesai beraktivitas selama satu hari, Anda cukup menaruh helm di atas Sharp PCI Helmet yang cukup hemat energi karena hanya menggunakan kekuatan listrik sebanyak 3 watt.

Produk yang dibandrol Rp500 ribu ini baru akan diluncurkan ke publik pada Agustus 2011.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More