Skype 5,5 Memperkuat Hubungan Facebook, Meningkatkan Kinerja Video

Skype 5,5 menjanjikan video yang ditingkatkan kehandalan panggilan, baru dan diperbaharui emoticon dan rakit perbaikan kecil lainnya, tweak interface dan perbaikan bug...


Skype telah mengumumkan rilis dari Skype untuk Windows 5.5. Fitur headline adalah integrasi lebih dalam dengan Facebook. Setelah diinstal, Anda akan dapat melihat teman Facebook sedang online dan chatting langsung dari Skype itu sendiri, ditambah memperbarui mood Skype dan status Facebook bersama-sama. Anda juga dapat melihat, komentar "seperti" Facebook pesan status juga...

Kinerja video yang telah ditingkatkan melalui serangkaian perubahan yang dirancang untuk mengurangi beban pada perangkat grafis, yang memiliki manfaat bagi mereka dengan with older cards atau disebut dengan chipset. Skype juga telah rejigged emoticon tersedia selama chatting berbasis teks, menambahkan sejumlah yang baru yang mencakup (facepalm), (highfive), (fingerscrossed) dan (menunggu).

Di antara berbagai perubahan desain antarmuka kontrol panggilan dipreteli, dengan tombol pada layar yang kurang ketika membuat panggilan - kontrol tambahan seperti screen sharing atau file mengirim sekarang tersembunyi di balik tombol +.

Selain fitur-fitur baru dan perubahan kecil, Skype untuk Windows 5.5 juga memiliki sejumlah perbaikan banyak bug, meskipun telah dirilis dengan sejumlah isu. Jika beralih koneksi jaringan setiap saat, Facebook koneksi mungkin hilang - Skype menunjukkan baik restart aplikasi atau mengubah status Anda untuk kembali offline dan kemudian online lagi...

Anda juga mungkin tidak dapat membuat diri terlihat di Facebook saat pengaturan status Skype Anda untuk Invisible - solusi tidak ada saat ini tersedia untuk masalah ini, sementara Skype 5.5 juga dapat mencegah komputer Anda dari sleep.. Saran hanya di sini adalah untuk keluar dari aplikasi sebelum meninggalkan komputer Anda.

Bagi mereka yang memasang MP3 Skype Recorder berikut ujung kemarin, kabar baiknya adalah bahwa sementara Skype 5,5 menghapus Manager Ekstra, MP3 Perekam Skype akan terus berfungsi bahkan setelah ini telah dihapus. Tampaknya Skype Perekam MP3 hanya membutuhkan Manager Extras untuk hadir ketika pertama kali diinstal.

Download Skype untuk Windows 5.5 tersedia sekarang sebagai download freeware untuk PC yang menjalankan Windows XP atau nanti. Versi terpisah dari Skype juga tersedia untuk Linux,  Mac,  iPhone,  iPad  dan  Android..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More