Pantun Humor 4

Cewek sekarang banyak yang unik
Ada yang punya tato dibawah perut
Cowo mana pun pasti akan panik
Kalau diminta tanggung jawab
Karna perut pacarnya gendut

Pohon mangga dirumah orang kaya pelit dan kikir
Biar kapok ayo buahnya kita ambil
Aku bingung dan tak habis pikir
Cuma aku cium ko sekarang kamu ngaku hamil

Mau makan gratis pacaran sama koki
Mau pulsa gratis pacaran sama juragan HP
Sudah menjadi sifat dasar lelaki
Dimana pun dia selalu TP (Tebar Pesona akhhh..)

Menangkap tikus memakai lem perekat
Sayang tak ada satupun yang terjerat
Dasar abang orangnya nekat
Udah tau loyo ko ngaku kuat

Hati-hati kalau kamu berenang dikali
Banyak buaya dengan gigi sekuat baja
Dasar emang bodoh sekali
Dijadikan orang kedua ko mau saja

Kalau kamu pergi kenegara iran
Jangan lupa mampir ke kota Teheran
Anak-anak Cuma bisa terheran-heran
Lihat kakek dan nenek lagi pacaran

Taj Mahal adanya di Negara India
Dibangun Raja yang sangat cinta istrinya
Rasanya seperti mencapat surga dunia
Punya istri yang cantik dan juga kaya raya

Kalau singa sampai memotong rambutnya
Berarti singa itu sedang patah hatinya
Maksud hati ingin mendapatkan si dia
Ada daya yang mau malahan tantenya

Kalau kamu kepantai untuk berjemur
Jangan lupa tuk oleskan tabir surya
Kalau aku diberikan panjang umur
Aku ingin punya istri sebanyak-banyaknya

Pergi kesalon untuk bercukur
Dicukur habis malah jadi kaya setan
Kalau mau sama aku ya syukur
Tapi kalau ga mau, ya kebangetan

Biar rapi potonglah padi pakai ani-ani
Tapi awas memotongnya harus hati-hati
Boleh saja kau tolak cintaku kini
Tapi aku yakin kamu akan menyesal nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More