Pengguna Internet Explorer "memiliki IQ rendah"

Ko bisa ce dikatakan gitu, apa IQ Anda rendah, nah mari kita simak disini bersama-sama... semakin besar kemungkinan Anda untuk menggunakan Internet Explorer, menurut sebuah survei online yang besar. AptiQuant, sebuah perusahaan Kanada yang menyediakan penilaian kerja online, disurvei 101.326 orang online, menemukan hubungan antara IQ dan pilihan browser…


"Sejumlah besar individu dengan skor rendah pada tes kognitif yang ditemukan menggunakan Microsoft Internet Explorer versi 6,0 samapi 9,0," menemukan laporan.

"Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam nilai IQ antara individu menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox dan Apple Safari, namun itu pada rata-rata lebih tinggi dari pada pengguna IE," tambahnya. "Individu menggunakan Opera, Camino dan IE dengan Chrome Frame mencetak sedikit lebih tinggi pada rata-rata dari yang lain."

Laporan ini mengikuti studi serupa pada tahun 2006, dan Apti Quant mengatakan data menunjukkan "lebih banyak orang di sisi yang lebih tinggi skala IQ sudah pindah dari Internet Explorer dalam lima tahun terakhir". Sejak rilis laporan, Apti Quant mengklaim telah menerima ancaman gugatan dari "setia" pengguna Internet Explorer, tetapi CEO perusahaan mengatakan menggunakan browser tidak selalu berarti Anda agak redup.

"Saya hanya ingin membuat jelas bahwa laporan yang dirilis oleh perusahaan saya tidak menyarankan bahwa jika Anda menggunakan IE itu berarti Anda memiliki IQ rendah, tapi apa itu benar-benar mengatakan adalah bahwa jika Anda memiliki IQ rendah maka ada kemungkinan tinggi bahwa Anda menggunakan Internet Explorer, "jelas Leonard Howard…

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More