Kelompok hacker LulzSec dibubarkan

Setelah 50 hari password bocor, dokumen terbuka dan serangan DDoS, hacker terkenal kelompok LulzSec telah mengumumkan bubar.
Pemerintahan Lulz Keamanan kekacauan tampaknya telah berakhir, dengan kelompok hacker mengumumkan telah dibubarkan dalam sebuah 'pernyataan akhir' untuk pengikutnya.


Kelompok ini merilis pernyataan berikut melalui link pada Twitter feed mereka:

"Teman di seluruh dunia,

Kami Lulz Security, dan ini adalah rilis terakhir kami, seperti hari ini menandai sesuatu yang berarti bagi kita. 50 hari lalu, kami berlayar dengan kapal kami yang sederhana pada laut gelisah dan brutal: Internet. The hate machine, the love machine, the machine powered by many machines Kita semua adalah bagian dari itu.

Selama 50 hari terakhir kami sudah mengganggu dan mengekspos perusahaan, pemerintah, seringkali masyarakat umum itu sendiri, dan sangat mungkin segala sesuatu di antara, hanya karena kita bisa. Semua untuk menghibur orang lain tanpa pamrih - kesombongan, ketenaran, pengakuan, semua hal-hal ini dibayangi oleh keinginan kita untuk yang kita cinta. Para, mentah tidak terganggu getaran, kacau hiburan dan anarki. Itu yang kita semua butuhkan, bahkan politisi yang tampaknya tak bernyawa dan tanpa emosi, setengah baya self-titled kegagalan. Anda bukan kegagalan. Anda belum tertiup pergi. Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dan Anda layak memilikinya, percaya pada diri sendiri.

Sementara kita bertanggung jawab atas segala sesuatu yang The Lulz Boat adalah, kita tidak terikat dengan identitas ini secara permanen. Di balik wajah riang pelangi dan topi tinggi, kami adalah orang-orang. Orang dengan preferensi untuk musik, preferensi untuk makanan, kita memiliki berbagai rasa dalam pakaian dan televisi, kita hanya seperti Anda. Bahkan Hitler dan Osama bin Laden telah variasi yang unik dan gaya, dan tidak menarik untuk tahu? Pelukis biasa-biasa saja berubah suka kucing supervillain lebih dari yang kita lakukan.

Sekali lagi, di balik topeng, di balik kegilaan dan kekacauan, kita benar-benar percaya pada gerakan AntiSec. Kami percaya pada itu begitu kuat bahwa kami bawa kembali, banyak yang cemas mereka yang mencari lulz anarkis lebih. Kami berharap, berharap, bahkan mengemis, bahwa gerakan memanifestasikan dirinya menjadi sebuah revolusi yang dapat melanjutkan tanpa kita. Dukungan kami sudah berkumpul untuk itu dalam ruang yang singkat benar-benar luar biasa, dan tidak lagi merendahkan. Jangan berhenti. Bersama-sama, bersatu, kita dapat menginjak-injak bawah penindas kita bersama dan memenuhi diri kita dengan kekuatan dan kebebasan kita pantas.

Jadi, dengan pikiran-pikiran terakhir, saatnya untuk mengatakan say bon voyage. Direncanakan pelayaran kami 50 hari telah berakhir, dan sekarang kami harus berlayar ke kejauhan, meninggalkan - kami berharap - inspirasi, rasa takut, penolakan, kebahagiaan, persetujuan, penolakan, cemoohan, malu, perhatian, cemburu, benci, bahkan cinta. Jika ada, kami berharap kami memiliki dampak mikroskopis pada seseorang. somewhere. Anywhere

Terima kasih untuk sailing with us. Angin segar dan matahari terbenam, jadi sekarang kita menuju cakrawala. "

LulzSec pertama bangkit untuk menonjol pada tanggal 3 Juni ketika hack ke server berjalan Sony Pictures Entertainment situs web. Selama bulan berikutnya, mendapat perhatian dengan serangan pada situs web game, UK National Health Service (NHS), Senat AS, badan-badan penegak hukum Arizona dan CIA. Dalam kebanyakan kasus, informasi itu dicuri dan kemudian dirilis ke publik.

LulzSec terjaring angkut terbesar pada tanggal 16 Juni, dengan lebih dari 62.000 password dan email dicuri dan dipublikasikan secara online, termasuk organisasi di Australia. Meskipun tidak mengkonfirmasi mana rincian dicuri dari, analis keamanan mengklaim banyak yang datang dari penulis Writerspace.com situs web.

Waktu tiba-tiba bubar LulzSec adalah menarik. Pekan lalu, Inggris Metropolitan Polisi menangkap 19 tahun Ryan Cleary, yang telah dituduh mengambil bagian dalam serangan-didistribusikan penolakan-of-service terhadap website of the Serious Organised Crime Agency (SOCA).

Serangan, yang terjadi pada hari penangkapan Cleary, diklaim oleh kelompok hacker Lulz Security. LulzSec telah membantah bahwa Cleary terlibat langsung dengan kelompok mereka.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More