LG Optimus 3D first look


Kini telah hadir Handfond LG Optimus 3D: first look singkatnya disini ada beberapa penjelasan dan ke unggulan dari Handfond ini.. berikut diantaranya


Kinerja 3D
Saya tidak keberatan mengakui bahwa saya cukup skeptis ketika pertama kali mendengar tentang hal ini - setelah semua, seberapa efektif yang dapat di 4.3in, layar resolusi 800 x 480.. Anda harus garis mata sampai kepala ke layar untuk menghargainya, tetapi sekali Anda melakukannya, dan memberikan mata Anda sejenak atau untuk menyesuaikan, rasa mendalam jauh lebih meyakinkan daripada yang pernah diharapkan, dan tempat lebih meyakinkan dipertontonkan dari menu sendiri 3D perangkat.

Tekan tombol di tepi telepon dan menu 3D korsel ke tampilan, tampaknya akan bangkit keluar dari permukaan layar. Dari sini Anda memiliki akses cepat ke semua fitur 3D telepon: kamera, YouTube berdedikasi 3D aplikasi, dan beberapa game 3D. Untungnya, modus 3D tampaknya tidak mempengaruhi visual 2D terlalu buruk pula. Bila sobat tidak dalam salah satu aplikasi 3D atau melihat materi 3D, layar hanya kembali ke mode standar..

Handfound 3D ini tidak berguna tanpa konten, y ialah... dan LG telah mengakui fakta ini, melengkapi ponsel dengan autofocus 5-megapiksel kembar kamera di, belakang 24mm ditempatkan terpisah dari satu sama lain.


Untuk menembak dalam 3D, cukup tekan sebuah toggle switch di app kamera: di 3D ini memberikan Anda 1.280 x 720 resolusi rekaman, rekaman sisi-by-side, dalam 2D ​​resolusi video, seperti dengan cepat menjadi norma, Full HD ( 1080p).

ada banyak pilihan: ponsel memiliki HDMI 1,4 output, sehingga Anda dapat rekaman pipa langsung ke 3D-enabled TV Anda. Anda dapat meng-upload dengan sekali tekan ke YouTube, yang mendukung 3D video, dan Anda dapat menonton video tersebut, dan sisanya dari konten 3D YouTube, pada layar 3D dari 3D YouTube aplikasi khusus yang disertakan dengan telepon.

Fitur lain
Sisa dari spesifikasi ponsel hampir tampaknya tidak relevan, tetapi tampaknya akan diterima. Seperti telah disorot, layar memiliki diagonal 4.3in dan resolusi 480 x 800.

Prosesor - dual-core, "dual channel" 1GHz Texas Instruments OMAP4 CPU - mendongak ke pekerjaan, ada 8GB penyimpanan dan 4GB RAM DDR2 LP untuk membantu dengan beban berat pengolahan bahwa konten 3D. Ini menjalankan Android 2.2 (dengan upgrade ke 2,3 di jalan), telah 14Mbits/sec HSDPA, Wi-Fi 802.11n, ukuran 68 x 11,9 x 128.8mm (WDH), dan berat 168g.

Apa LG telah berhasil menyelip ke smartphone yang masih berhasil merasa cukup ramping untuk geser ke dalam saku tidak kekurangan yang luar biasa. Yang masih harus dapat dilihat menjaga hardware yang kuat melalui 1.500 mAh baterai perangkat...Sekian, selesai deh....eeee

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More