Rindu Akan Bulan Cinta


                        Kesendirian ku…
                        Menyelimuti rindu yg terus menghantui diriku….akan dirinya…

                                          Andai sj waktu itu dia tak kan sia2kan aku…
                                          Dan andai sj dia jd kan aku org yg paling dia cinta….
                                          Pasti ku akan m’bahagiakan dia…

                        Karna aku,aku,n aku…
                        Sangat,sangat,n sangat … mencitainya…
                        Hingga waktu lach yg akan memanggilku…
                        Hingga ku harus menutup mataku..

                                          Nafas ku…. kan terhenti….
                                          Dan kembali pd mu..( yg Maha Kuasa…)

                        Oh..Tuhan.. mungkin kah aku terus begini…
                        Aku memang bukan lah org yg berarti baginya…
                        Tapi andai saja dia tw… bahwa aq sangat m’cintai dirinya…
                        Berikan jln mu.. agar ku bza mengambil sisi positif …

                                          Dari kerinduan ku yg tk bza kuhapus….padanya…
                                          Meski ku bukan org yg berarti dlm kisah Hidup nya…


                        Dengan Penuh Cinta Menanti Bulan Cinta.,
                        Mempelajari Cinta Bersama Eang TerCinta,.,.
                        Untuk hal-hal yang di cinta.,

                                          Mengayomi selururuh yang dicinta
                                          Untuk sesuatu cinta
                                          Dan yang betul-betul dicinta.,,
                                          Dan menunggu Uluran sang pemilik cinta..

                        Cinta-cinta berdatangan,.
                        Cinta-cinta penuh Qalbu,.
                        Cinta-cinta hadirkan berjuta senyum,..
                        Dan hiduplah Wangi Cinta yang ada di Bulan Cinta.,.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More