Pasangan Sejati & Perasaan

                                                  Pasangan Sejati
                 Menjadi Pasangan Sejati
                 Menjadi yang abadi
                 Yang akan menemani
                 Di akherat kelak nanti

                             Semua karena cinta
                             Sebaiknya tetap pada jalurnya
                             Allah mendidik kita dengan agama
                             Membawa kita kepada-Nya

                 Tidak semua dengan kelembutan
                 Kadangkala dengan peringatan
                 Semua karena perbuatan
                 Agar menjadi pelajaran

                            Diciptakan neraka
                            Bukan untuk menakuti
                            Hanya untuk mengingat Illahi
                            Sebaik-baik tempat adalah surge

                                                  Perasaan
                 BiLa memaNg da kasiH..
                 Aku haRap akan LaMa,
                 Dan takaN pernaH tiadA..

                            SeDikitpuN,
                            SeujUng jari..
                            Setetes puN,

                AKu haraP takan bRUbh..
                Aku menyayaNg!mu,
                menCObA menanam peRAsan dari peRLahan..

                           Tahap dEmi tahap,
                           kareNa kipiKri tak segampang juga
                           Aku bisa memiliki perasaan itu…
                           Dan kini mucul harapn dan HArapan

                Keinginan dan kemauan
                Kehangatan cinta tulus,aku merasakan
                Dan bila nanti tak di samping mu
                Pikirkanlah selalu,

                           Bahwa aku akn selalu ada unttuk mu,
                           UntUk bz mENyayang!mu,memeluk erat tubuhmU..,..,

Create :by yanzzunz

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More