Wanita Terseksi

Katrina Bowden akhirnya terpilih menjadi wanita terseksi untuk tahun ini, mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Megan Fox dan Kim Kardashian. Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini mendapatkan penghargaan terseksi dari majalah terkenal, Esquire. Melalui polling yang diadakan terbuka.


Bowden menduduki tempat teratas setelah berhasil menyingkirkan bintang ‘Transformer’ Megan Fox dan si seksi Kim Kardashian. Polling dilakukan oleh Majalah Esquire yang diumumkan Kamis (7/4/2011) lalu. Tentu dengan ini dapat menunjang karirnya, maklum siapapun yang mendapatkan gelar wanita terseksi maka karirnya akan melonjak juga.

Tawaran bermain film, model ataupun menjadi bintang iklan pastilah akan di dapat oleh Katrina Bowden yang menyandang gelar wanita paling terseksi di planet ini untuk tahun 2011. Kamu dapat melihat foto dari wanita ini di katrina bowden photos, kamu dapat melihat dan menyimpan fotonya kalau mau.

Walaupun dikatakan terseksi namun penilaian bukan hanya dari penampilan alias muka sama tubuh. Tapi lebih melihat kepribadian dan gaya hidup mereka sehari-hari. Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan vokalis band ‘Armour For Sleep’  Ben Jorgensen itu memang terhitung pendatang baru jika dibandingkan dengan saingannya. Walau begitu dia berhasil mendapatkan nilai mayoritas dari pemilih (diperkirakan sekitar dua juga orang)

Apakah wanita ini akan mendapatkan gelar serupa tahun 2012 nanti. Kita lihat saja siapa wanita terseksi tahun berikutnya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More