Telah Rilies Nokia N9

N9 smartphone Nokia. Bahkan, Anda harus menggesek, karena tidak ada tombol. dengan kata lain ini adalah layar model sentuh.. Sekarang adalah waktu yang menarik untuk pembeli smartphone. Meskipun ada beberapa teknologi yang sangat baik dapat disangkal datang ke pasaran seperti Samsung Galaxy S II, namun pengumuman yang lebih besar di cakrawala.

Beberapa waktu kemudian tahun ini iPhone 5 mungkin atau mungkin tidak akan tiba, yang sebelumnya saya posting iphone 5 akan rilies, sementara dari Microsoft mengharapkan untuk melepaskan "Mangga" update untuk Windows, Telepon 7 yang semakin lebih baik.


Pada titik yang terakhir, Nokia dapat memiliki sesuatu: N9 menjalankan user interface yang disederhanakan bahwa pada kesan pertama terlihat seperti itu tidak akan mengintimidasi pengguna telepon kurang tech-savvy. Misalnya, layar dikurangi menjadi tiga (satu untuk aplikasi, satu untuk pemberitahuan, satu untuk melihat aplikasi yang terbuka). Bandingkan bahwa untuk HTC Desire, yang mampu 140 home screens jika Anda benar-benar bosan cukup untuk mengatur sampai banyaknya.

N9 Nokia juga tidak memiliki tombol. Yah, itu telah beralih volume dan tombol pengunci di samping, depan adalah layar murni, yang terlihat bersih dan Nokia mengklaim merupakan yang pertama di dunia. Layar AMOLED 3.9in memiliki kurva dan meluas hampir ke tepi telepon.

Khawatir dengan ponsel generasi pertama yang sangat bergantung pada sentuhan, terutama ketika coba pertama dengan OS baru (kita akan mendapatkan bahwa dalam satu detik), adalah bahwa hal itu mungkin terlihat bagus, tetapi pengalaman pengguna yang mengerikan.

Pada catatan ini kita memiliki jari-jari kita. Kami hanya memiliki bermain singkat dengan N9 pada media hari ini - untuk beralih antara layar, jari Anda dari tepi layar, yang tampaknya seperti cara logis mendapatkan sekitar, tapi kita tidak bisa tampaknya mendapatkan telepon untuk menanggapi sebagian besar waktu. Sangat penting untuk dicatat bahwa kami tidak menggunakan handset, jadi kita tidak bisa menarik kesimpulan sampai kita mendapatkan model non-produksi untuk menguji.


Poin penting lainnya termasuk fakta bahwa ponsel ini terbuat dari polimer khusus yang memiliki warna spektakuler, Jadi dalam teori, goresan tidak harus terlihat.

N9 memiliki kamera 8MP, dan NFC sehingga Anda dapat menekan ponsel terhadap perangkat lain yang dilengkapi NFC seperti headset untuk memasangkan, atau ponsel NFC lainnya untuk memulai permainan multiplayer (pada permainan yang didukung). Tidak ada slot kartu SD meskipun N9 datang dengan penyimpanan 16GB atau 64GB..

N9 memiliki OS yang berbeda untuk segala sesuatu yang lain di pasaran saat ini. Ini adalah ponsel Nokia pertama untuk menjalankan MeeGo, yang membedakannya dan juga menimbulkan beberapa pertanyaan besar. apa yang telah kita lihat dari Meego N9 cukup logis. dari apa yang dapat kita katakan sejauh ini, antarmuka yang bersih dan mudah dinavigasi...keran bukan sob...eeee jadi ngiri ane ne...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan ada pertanyaan?? ajukan disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More